Minggu, 24 November 2013

in Memories Delapan dua

Hmm.. awalnya dari mana yaa yang enak ? Dari pertama kali masuk aja yaa..

Pagi hari kami semua berkumpul di lapangan sekolah tercinta yaitu SMP PUSPANEGARA . Kami di berikan sedikit pengumuman untuk pembagian kelas. dimulai dari kelas 71 berjalan mengelilingi sekolah untuk mencari kelas mereka hingga 76. Semua siswa sudah menemukan kelasnya masing-masing. dan saya masuk kelas 82.
Kami semua sedih karena tidak sekelas dengan teman kelas 7 yang dulu. tetapi sesudah beberapa bulan mendatang , ternyata anak kelas 82 makin akrab dan makin solid . Setiap hari kita selalu bersenang-senang di 82. semua anak perempuan 82 kalau ke kantin itu pasti barengan dan ada juga seorang perempuan yang selalu menyendiri dikelas , dia juga ga pernah ikut kita kalau ke kantin. dia selalu bermain bersama teman kelas 7 nya. Oh iya di 82 juga ada band loh , namanya Dont'See Band. .
Anak 82 juga banyak yang jago futsal , contohnya : Fandriz , Abizar , Wibowo , Ilham Adi , Ilham Sangaji , Ridwan , Audi , Farhan , Raihan , Billah dan Firman . Makanya kalau lawan futsal kelas kami pasti menang dong :p
Ada juga yang bisa main gitar , misalnya : Fandriz , Abizar , Billah , Ridwan , Wibowo , Bella, Fikria , Fitria, dan Intan . Yang main biola juga ada yaitu Vida. Ohiya di kelas kita juga ada pemain catur loh , udah International , namanya Arif.

Awal semester 2. Go to Jogja 6-9 Febuari 2013

Di kelas 82 yang cinta lokasi tuh banyak , yang Tmt juga banyak . bukan banyak lagi sih hampir semuanya . Kenangan kelas 8 tuh banyak bangetb , paling gabisa dilupain.. Ohiya kita juga ngerayain ulang tahun pak muin lohh :)

Saat Pembagian Rapot pun tiba , dan itu juga saat terakhirkita kumpul bareng . sedih banget rasanya kalau kita berpisah. kelas 9 juga kita ga sama - sama lagi kayak 82. habis pembagian rapot , kita nonton bareng di Ekalokasari. kita nonton Word Ward Z 
Walaupun kita ga sekelas lagi , tapi rasa persahabatan kita masih ada , dan kita selalu akrab , kapanpun dan dimanapun. walaupun kita udah di kelas yang berbeda beda.
Sekian untuk cerita di 82 . thanks you :)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar